AKU BANGGA JADI BANGSA INDONESIA

TRANSLATOR

Facebook Ganti Fitur untuk Fan Pages !

foto berita artikel Facebook kini telah membuat cara baru untuk koneksi user ke situs tersebut. Kini bukan lagi sebuah tombol bertuliskan “become of fan” di perusahaan seperti contoh Starbucks, Facebook akan memudahkan user untuk mengklik tombol “like” brand tersebut. Banyak pengguna yang suka mengklik komentar atau gambar yang diposting di situs tersebut, dan hal tersebut dua kali lebih banyak ketimbang mereka mengklik “become a fan”, menurut Facebook.
Pebisnis yang menggunakan Facebook Pages, yang gratis mereka buat untuk terhubung dengan pelanggan dan untuk mempromosikan brand mereka. “Ide menyukai (liking) brand tersebut terkesan lebih natural dibandingkan ‘becoming a fan’ brand. “ ungkap Michael Lazerow, CEO Buddy Media, yang membantu perusahaan membangun brand dan periklanan mereka di situs jejaring social seperti Facebook.
Namun, Facebook tidak menjelaskan apakah perubahan tersebut akan diaplikasikan ke semua halaman, seperti halaman untuk selebritis atau musisi, dimana term ‘fan’ masih ada, atau hanya brand saja.

0 comments:

Posting Komentar

 
BUKAN BLOGKU Copyright © 2010-2011 Templatemo | Converted into Blogger Template by BloggerTheme