AKU BANGGA JADI BANGSA INDONESIA

TRANSLATOR

Google Earth Menambahkan Image Perang Dunia II

Awal bulan ini, Google Earth telah menambahkan image Perang Dunia II untuk kota-kota tertentu di Eropa. Image yang diambil pada tahun 1943 tersebut menggambarkan efek dari pemboman pada masa perang tersebut. Image tersedia sekitar 35 kota di Eropa. Image Kota Warsawa di Polandia bahkan tersedia untuk tahun 1935 dan 1945.


Kota Warsawa merupakan wilayah yang paling parah kerusakannya akibat perang. Berikut beberapa list kota yang tersedia historical image-nya pada Perang Dunia II : Lyon, Bordeaux – Prancis ; Strasbourg, Freiburg, Berlin, Stuttgart, Augsburg, Hamburg, Dresden, Nuremberg, Regensburg, Bamberg, Frankfurt, Mainz, Wiesbaden, Koblenz, Bonn, Koln, Dusseldorf, Aachen, Dortmund, Hannover, Gottingen, Magdeburg, Dessau, Leipzig – Jerman; Wroclaw, Warsawa – Polandia; Bologna, Florence, Roma, Napoli, Venezia, Trieste – Italia.
Untuk melihat tampilan historical image World War II tersebut, cukup klik icon bergambar jam dinding, geser slidernya ke tahun 1943. Contoh tampilan side by side Kota Lyon antara tahun 1943 dan saat ini seperti telihat di bawah ini.





0 comments:

Posting Komentar

 
BUKAN BLOGKU Copyright © 2010-2011 Templatemo | Converted into Blogger Template by BloggerTheme